Benarkah BLT Mitigasi Risiko Pangan Sudah Cair Hari Ini? Cek Faktanya di Sini

- 20 Februari 2024, 20:40 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BLT Mitigasi Risiko Pangan, sudahkah cair hari ini?
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BLT Mitigasi Risiko Pangan, sudahkah cair hari ini? /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai benarkah BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah cair? Cek faktanya di sini.

Sejumlah masyarakat menyebut bahwa BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah cair hari ini. Untuk mengetahui benar atau tidaknya, masyarakat bisa simak artikel ini sampai habis.

Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan sampai hari ini memang masih ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat. Bahkan informasi mengenai jadwal pencairan bantuan tambahan ini pun masih jadi informasi yang banyak dicari.

Baca Juga: BPNT Februari 2024 Kapan Cair dan Tanggal Berapa di Jawa Barat?

Sebelumnya, seorang masyarakat menyebut bahwa BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah mulai cair. Lantas, benarkah seperti itu? Benarkah BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah cair hari ini?

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, sampai hari ini belum ada masyarakat yang menerima pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan dari pemerintah. Status pencairannya pun belum menunjukan SP2D yang mana bansos ini belum bisa dicairkan.

Selain belum SP2D, salah satu penyebab mengapa BLT Mitigasi Risiko Pangan belum juga cair adalah karena bantuan tambahan ini masih dalam tahap penganggaran di Kemensos.

Baca Juga: Soal Kesalahan Sirekap, Mahfud MD: Audit Forensik Harus Dilakukan oleh Lembaga Independen

Penyebab lainnya adalah karena Kemensos masih harus berkoordinasi dengan penyalur bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan, yaitu Kantor Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x