Estimasi Tanggal Pencairan KJP Plus Maret 2024, Cek Daftar Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 21 Februari 2024, 20:50 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal estimasi tanggal pencairan KJP Plus Maret 2024, cek penerima di situs resmi.
Berikut ini merupakan informasi soal estimasi tanggal pencairan KJP Plus Maret 2024, cek penerima di situs resmi. /Tangkap layar/Disdik Jakarta/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai estimasi tanggal pencairan KJP Plus Maret 2024, cek daftar penerima di kjp.jakarta.go.id.

Estimasi tanggal pencairan KJP Plus Maret 2024 kini menjadi informasi yang banyak dicari oleh warga DKI Jakarta. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah KJP Plus Maret 2024 akan cair di awal bulan atau akhir bulan.

Seperti yang diketahui, pencairan KJP Plus terkadang membuat warga DKI Jakarta bingung. Pasalnya, bantuan pendidikan ini bisa cair di awal bulan dan bisa juga cair di akhir bulan sebagaimana penetapan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Baca Juga: Penyebab KPM Sudah Tidak Dapat Bansos Beras 10 Kg Padahal Tahun Lalu Masih Dapat Bantuan

Lantas, KJP Plus Maret 2024 cair di awal bulan atau akhir bulan?.

Jika mengacu pada pencairan KJP Plus Maret tahun lalu, KJP Plus Maret 2024 diprediksi cair di awal bulan Maret. Sementara untuk tanggal pencairannya, bantuan pendidikan ini diestimasikan cair pada tanggal 6 Maret 2024.

Namun, tanggal tersebut hanya prediksi dan bisa saja tanggal pencairan KJP Plus Maret 2024 lebih awal atau lebih lambat dari tanggal tersebut.

Baca Juga: Inilah Resep Es Kopyor Agar-Agar, Menu Takjil Populer untuk Pelepas Dahaga

Siswa penerima KJP Plus Maret 2024 yang ingin mengetahui informasi resmi seputar tanggal dan jadwal pencairan bantuan pendidikan KJP Plus Maret 2024 bisa memantau sosial media instagram UPT P4OP yaitu @upt.p4op.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x