Tips Lolos Kartu Prakerja 2024 dan Dapat Insentif Rp4.2 Juta, Kapan Gelombang Baru Dibuka?

- 23 Februari 2024, 19:30 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait tips lolos Kartu Prakerja 2024 agar bisa dapat insentif, disertai pembukaan gelombang baru.
Berikut ini merupakan informasi terkait tips lolos Kartu Prakerja 2024 agar bisa dapat insentif, disertai pembukaan gelombang baru. /ANTARA./

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tips lolos kartu prakerja 2024 dan dapat insentif Rp4.2 juta, kapan gelombang baru dibuka?.

Ada keuntungan yang bisa didapat peserta saat mengikuti kartu prakerja 2024. Keuntungan tersebut yaitu peserta yang lolos seleksi kartu prakerja 2024 bisa mendapatkan insentif sebesar Rp4.2 juta.

Adapun rincian dari insentif sebesar Rp4.2 juta ini terdiri dari Rp3.5 juta untuk membeli pelatihan, Rp600 ribu untuk anggaran pasca pelatihan dan Rp100 ribu untuk pengisian survey setelah mengikuti pelatihan.

Baca Juga: Resep Kelo Mrico Khas Rembang: Olahan Ikan Berkuah Tanpa Minyak, Cocok untuk Diet

Perlu diperhatikan bahwa tidak semua peserta yang mendaftar kartu prakerja 2024 bisa lolos seleksi. Hanya peserta yang terpilih saja yang bisa lolos kartu prakerja 2024 dan dapat insentif sebesar Rp4.2 juta.

Bagi calon peserta yang ingin lolos seleksi dan ingin dapat insentif sebesar Rp4.2 juta, simak tips lolos seleksi kartu prakerja 2024 di bawah ini.

1. Calon peserta yang mengikuti kartu prakerja 2024 harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan oleh pihak prakerja.

Baca Juga: Darwis Triadi Mangkir dari Undangan AJI hingga Tantang Debat Fotografer Senior, Warganet Meradang!

2. Calon peserta harus mengikuti semua alur pendaftaran dengan benar termasuk mengikuti tes kemampuan dasar dan tes motivasi.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x