Arti Status 'Menunggu Gelombang Ditutup' yang Muncul di Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 63, Apa Itu?

- 24 Februari 2024, 17:45 WIB
Simak penjelasan tentang status bertuliskan menunggu gelombang ditutup yang tertera di dashboard Kartu Prakerja Gelombang 63.
Simak penjelasan tentang status bertuliskan menunggu gelombang ditutup yang tertera di dashboard Kartu Prakerja Gelombang 63. /ANTARA./

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai arti dari status menunggu gelombang ditutup yang muncul di dashboard kartu prakerja gelombang 63.

Program kartu prakerja gelombang 63 akhirnya dibuka. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong mengakses laman prakerja untuk cepat bergabung dengan gelombang baru di tahun 2024 ini.

Namun, masyarakat yang telah bergabung dengan kartu prakerja gelombang 63 dibuat bingung saat status “Menunggu Gelombang Ditutup” tiba-tiba muncul pada menu riwayat gelombang pendaftaran kartu prakerja yang ada di dashboard.

Baca Juga: Inilah 6 Bakso Viral Lezat dan Murah di Purwakarta, Intip Alamat dan Jam Bukanya

Lalu, apa sebenarnya arti dari status “Menunggu Gelombang Ditutup” yang muncul di dashboard kartu prakerja gelombang 63?.

Berdasarkan informasi dari pihak kartu prakerja, arti dari status “Menunggu Gelombang Ditutup” yaitu pendaftaran calon peserta kartu prakerja sudah diterima oleh sistem, namun calon peserta harus menunggu hingga proses pendaftaran ditutup untuk selanjutnya dilakukan proses seleksi.

Selain itu, status “Menunggu Gelombang Ditutup” merupakan informasi yang menjelaskan tahapan yang sedang dilalui oleh calon peserta kartu prakerja gelombang 63.

Baca Juga: Mudik Gratis Lebaran 2024 Kemenhub Kapan Dibuka? Intip Prediksi Jadwal dan Syaratnya

Nantinya, setelah pendaftaran kartu prakerja gelombang 63 ditutup, status “Menunggu Gelombang Ditutup” akan berubah. Status yang akan muncul selanjutnya adalah “Sedang Diproses” dan “Dalam Proses Seleksi”.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah