Update Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Hari Ini, Benarkah Pencairan Diundur?

- 24 Februari 2024, 18:05 WIB
Berikut ini merupakan update terbaru tentang pencairan bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan hari ini, apakah diundur?
Berikut ini merupakan update terbaru tentang pencairan bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan hari ini, apakah diundur? /R4CProject/Pixabay

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai update pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan hari ini, benarkah pencairan bantuan diundur?.

BLT Mitigasi Risiko Pangan merupakan bantuan yang sebelumnya direncanakan cair pada pertengahan bulan Februari 2024 atau setelah Pemilu selesai. Namun sayangnya, hingga kini bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan belum juga dicairkan.

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya apakah BLT Mitigasi Risiko Pangan benar akan cair atau tidak. Pasalnya, hingga kini belum ada kejelasan mengenai jadwal pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bantuan ini juga belum tersalurkan kepada masyarakat.

Baca Juga: Inilah 6 Bakso Viral Lezat dan Murah di Purwakarta, Intip Alamat dan Jam Bukanya

Lantas, kapan sebenarnya BLT Mitigasi Risiko Pangan cair?.

Berdasarkan informasi dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Ia menyebut bahwa BLT Mitigasi Risiko Pangan belum bisa dicairkan dalam waktu dekat.

Ia menjelaskan bahwa saat ini pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan masih dalam tahapan penganggaran oleh Kemensos. Selain itu, pihak Kemensos juga masih berkoordinasi dengan Kantor Pos Indonesia selaku penyalur BLT Mitigasi Risiko Pangan.

Baca Juga: Mudik Gratis Lebaran 2024 Kemenhub Kapan Dibuka? Intip Prediksi Jadwal dan Syaratnya

Adapun pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan yang sebelumnya dijadwalkan cair pada bulan Februari 2024 diundur menjadi bulan depan. BLT Mitigasi Risiko Pangan kabarnya baru akan cair pada bulan puasa atau bulan Maret 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x