Kenapa Tidak Bisa Login Kartu Prakerja 2024 Padahal Sudah Punya Akun?

- 24 Februari 2024, 19:45 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang penyebab tidak bisa login Kartu Prakerja 2024 padahal sudah punya akun.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang penyebab tidak bisa login Kartu Prakerja 2024 padahal sudah punya akun. //Instagram.com/@prakerja.go.id/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai kenapa tidak bisa login kartu prakerja 2024 padahal sudah punya akun? Cek penjelasannya di sini.

Kartu prakerja 2024 gelombang 63 sudah resmi dibuka oleh pihak prakerja. Pembukaan gelombang baru ini disambut antusias oleh masyarakat yang memang menunggu pembukaan kartu prakerja 2024 gelombang 63.

Setelah mendapat informasi pembukaan gelombang baru kartu prakerja 2024, calon peserta berbondong-bondong mengakses laman www.prakerja.go.id untuk segera bergabung dengan gelombang 63 yang sedang dibuka.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Pakai Bahan Alami yang Ada di Rumah

Namun, sejumlah calon peserta mengalami kendala saat melakukan login kartu prakerja 2024. Mereka mengaku tidak bisa login padahal sudah punya akun kartu prakerja 2024 dari jauh-jauh hari.

Bahkan saat membuka dashboard kartu prakerja 2024, layar hanya menunjukan tampilan putih kosong dengan tulisan ‘Mohon Menunggu’.

Lantas, kenapa calon peserta tidak bisa login kartu prakerja 2024 padahal sudah punya akun?.

Baca Juga: PROMO hingga 50 Persen! Ini Kelompok yang Dapat Diskon Tiket Beli Kereta Api Lebaran 2024

Salah satu penyebab mengapa calon peserta tidak bisa login kartu prakerja 2024 padahal sudah punya akun adalah karena banyak yang mengakses laman www.prakerja.go.id dalam waktu yang bersamaan. Hal ini membuat website bermasalah dan error.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x