Kenapa Tidak Bisa Mendaftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024? Simak 3 Alasannya di Sini!

- 8 Maret 2024, 08:00 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pendaftaran KJP Pasar Jaya 2024, kenapa tidak bisa daftar? Ini penyebab dan solusinya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pendaftaran KJP Pasar Jaya 2024, kenapa tidak bisa daftar? Ini penyebab dan solusinya. /Instagram @bank.dki

PR DEPOK - Kenapa tidak bisa mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024? Pertanyaan tersebut akhir-akhir ini muncul lantaran banyak warga DKI Jakarta yang tidak bisa mengakses link resmi untuk daftar antrian.

Menjelang Ramadhan 2024 ini, berdasarkan pantaun PikiranRakyat-Depok.com di Instagram @perumdapasarjaya, banyak warga DKI yang mengeluhkan tidak bisa mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024.

Berbagai permasalahan pun dialami warga DKI Jakarta saat mencoba untuk mendaftarkan dirinya mendapatkan antrian KJP Pasar Jaya 2024 agar mendapatkan sembako yang dibanderol dengan harga murah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Soto Paling Enak di Salatiga, Nomor 1 Sudah Dikenal Banyak Wisatawan dan Punya Banyak Langganan

"Tiap hari coba untuk online antreankjp tapi nggak bisa-bisa. Coba online di jam 12-1 malam akes nggak bisa, coba di jam 4 subuh antrean kuota penuh, coba di jam 8 pagi kuota penuh. Gimana sih? Ini ada mafia kjp-nya juga kayaknya. Saya liat orang memperjualbelikan di luaran dengan produk kjp juga. Gak beres nih makin ke sini," tulis seorang pengguna Instagram @ro******.

"Begadang udah 5 hari standby biar dapet no KJP hadeh susah banget sih masuk linknya. Sekalinya bisa kuota harian sudah penuh," tulis akun @lu**********.

Pendaftaran online antrian KJP Pasar Jaya 2024 bisa dilakukan dengan mengakses kjp.pasarjaya.co.id secara online.

Namun, ada beberapa alasan yang menjadi penyebab kenapa warga DKI tidak bisa mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024 untuk menebus pangan murah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Soto Paling Enak di Salatiga, Nomor 1 Sudah Dikenal Banyak Wisatawan dan Punya Banyak Langganan

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x