Kapan BPNT Maret 2024 Cair? Simak di Sini Informasi Terbarunya dan Cara Cek Bansos Online Pakai HP

- 8 Maret 2024, 09:00 WIB
Informasi lengkap mengenai pencairan BPNT Maret 2024.
Informasi lengkap mengenai pencairan BPNT Maret 2024. /Pexels/ahsanjaya

PR DEPOK - Kapan BPNT Maret 2024 Cair? Simak di sini informasi terbarunya terkait jadwal pencairan dan cara cek bansos online pakai HP.

Pencairan BPNT Maret 2024 memang saat ini masih termasuk bansos yang banyak dinantikan masa pencairan dan besaran dana yang didapatkan oleh masyarakat.

Lantas, kapan BPNT Maret 2024 ini akan cair? Berikut selengkapnya akan dijelaskan oleh Pikiranrakyat-Depok.com mengenai informasi terbaru terkait jadwal pencairan dan cara cek bansos online pakai HP.

Baca Juga: HORE! BPNT Maret 2024 Resmi Cair di Daerah dan Bank Ini, Yuk Cek Nama di cekbansos.kemensos.go.id

Mengenai jadwal pencairan BPNT Maret 2024, jika merujuk pada informasi dari masyarakat yang menerima dana bansos tersebut, yang dikutip dari grup Facebook Info PKH dan BPNT 2024 Cair, melalui beberapa ungahan pengguna, ada beberapa yang mengatakan bahwa dana BPNT sudah cair.

Adapun tertera dalam unggahan salah pengguna Facebook yang juga salah satu penerima bansos bahwa, dana PKH yang cair adalah senilai Rp400.000, yang pencairannya melalu Bank Mandiri yang juga termasuk ke dalam Himpunan Bank Negara (Himbara).

"Cair BPNT Mandiri (Rp400.000) Garut Pasirwangi,"sebagaimana tertera dalam unggahan akun Facebook Rhismaa Dhe Aliando dalam grup Info PKH dan BPNT 2024 Cair, yang dikutip Pikiranrakyat-Depok.com pada Jumat, 8 Maret 2024.

Baca Juga: Kenapa Tidak Bisa Mendaftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024? Simak 3 Alasannya di Sini!

Selain info pencairan di daerah Garut, ada salah satu pengguna Facebook yang juga anggota grup Facebook Info PKH dan BPNT 2024 Cair yang berasal dari daerah Sukabumi mengatakan bahwa BPNT sudah dicairkan di daerah tempat tinggalnya tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x