AWAS! Ini 3 Penyebab Tidak Bisa Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Secara Online di Link kjp.pasarjaya.co.id

- 9 Maret 2024, 09:25 WIB
3 Penyebab Tidak Bisa Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Secara Online di Link kjp.pasarjaya.co.id
3 Penyebab Tidak Bisa Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Secara Online di Link kjp.pasarjaya.co.id /Instagram @perumdapasarjaya/

PR DEPOK - Berikut ini 3 (tiga) penyebab tidak bisa mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024 secara online di link resmi kjp.pasarjaya.co.id.

Menjelang bulan Ramadhan 2024 ini, KJP Pasar Jaya 2024 menjadi salah satu program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang banyak dinantikan oleh masyarakat.

Pasalnya, melalui KJP Pasar Jaya 2024 masyarakat DKI Jakarta bisa mendapatkan sembako murah bersubsidi di tengah harga pangan yang kini sedang meroket.

Baca Juga: 5 Tempat Bukber di Sekitar Sudirman-Thamrin Jakarta, Cozy dan Strategis

Namun sayangnya, di tengah kabar baik ini masih banyak warga DKI yang mengaku kesulitan dalam mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024 online di link kjp.pasarjaya.co.id padahal sudah on time.

"Begadang udah 5 hari standby biar dapet no KJP hadeh susah banget sih masuk linknya. Sekalinya bisa kuota harian sudah penuh," tulis warganet di akun @perumdapasarjaya.

Lantas, apa penyebab tidak bisa mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024 secara online di link resmi kjp.pasarjaya.co.id? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 2 Cair Maret? Cek Jadwal Pencairan dan Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

3 Penyebab Tidak Bisa Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Secara Online

1. Adanya 'Maintenance' Website kjp.pasarjaya.co.id

Penyebab tidak bisa mengakses kjp.pasarjaya.co.id pertama adalah karena kemungkinan website sedang melakukan maintenance (perbaikan).

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x