Dana PKH 2024 Masih Belum Cair hingga Bulan Maret ini, Apa Sebabnya? Ternyata ini Alasannya

- 12 Maret 2024, 20:20 WIB
Berikut ini merupakan beberapa alasan dana PKH 2024 masih belum cair hingga bulan Maret ini, disertai cara cek penerima.
Berikut ini merupakan beberapa alasan dana PKH 2024 masih belum cair hingga bulan Maret ini, disertai cara cek penerima. /Instagram.com/@pidjar.ig.

PR DEPOK – Dana PKH 2024 masih belum cair hingga bulan Maret ini, lalu apa sebabnya? simak di sini ternyata ini alasannya.

Pencairan PKH 2024 hingga saat ini masih menjadi pertanyaan besar masyarakat terkait kapan akan disalurkan kembali, sehingga banyak yang menunggu kapan dana Program Keluarga Harapan ini akan segera cair.

Lantas, apa sebenarnya penyebab dari dana PKH 2024 masih belum cair hingga bulan Maret ini? apa alasannya belum disalurkan kepada masyarakat hingga sampai saat ini? simak ulasan informasinya di artikel ini.

Baca Juga: Lirik Lagu We Can't be Friends – Ariana Grande, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan kenapa dana PKH 2024 masih belum disalurkan atau bisa dicairkan hingga bulan Maret ini, yang seharusnya sudah memasuki tahap 2 masa pencairan.

“Sudah keluar belum ya, PKH 2024, ini sudah tanggal 11?” sebagaimana isi caption unggahan akun Facebook Khadin Pranata yang dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari grup Facebook Info PKH dan BPNT 2024 Cair.

“Minta info dong. Apakah PKH lanjut usia di daerah Usus Lahat, Sumatera Selatan sudah cair apa belum?”kata Adinda Ajeng Ajeng dalam caption unggahannya di grup Facebook Info PKH dan BPNT 2024 Cair.

Baca Juga: Kedai Bakso di Depok Berikut Bisa Dijadikan Menu Kuliner Pilihan atau Buka Puasa Ramadhan 2024

Sebenarnya, untuk pencairan PKH 2024 sendiri, hingga saat ini memang masih belum ada informasi resmi dari Pemerintah terkait jadwal penyaluran dana bantuan, selain itu ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan PKH masih belum dicairkan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x