Update Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan, Benarkah Bantuan Cair Setelah Lebaran?

- 18 Maret 2024, 16:45 WIB
Berikut update pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan, benarkah bantuan akan cair setelah lebaran? Cek penjelasannya disini.*
Berikut update pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan, benarkah bantuan akan cair setelah lebaran? Cek penjelasannya disini.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai update pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan, benarkah bantuan akan cair setelah lebaran? Cek penjelasannya di sini.

Update mengenai pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan memang terus dinantikan oleh banyak masyarakat. Pasalnya, sampai hari ini masyarakat masih belum mendapat kejelasan terkait kapan bantuan tambahan ini cair.

Sebelumnya, BLT Mitigasi Risiko Pangan dijadwalkan cair pada bulan Maret 2024. Akan tetapi, sampai hari ini belum ada masyarakat yang menerima pencairan dari bantuan tambahan pengganti El Nino ini.

Hal ini membuat masyarakat bingung, banyak dari mereka yang bertanya-tanya apakah pencairan bantuan tambahan ini jadi disalurkan atau tidak.

Baca Juga: Syarat Penerima KLJ Maret 2024, Sudah Cair Rp600.000 untuk Lansia di DKI Jakarta

Lantas, kapan BLT Mitigasi Risiko Pangan cair? benarkah bantuan cair setelah lebaran?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, bantuan tambahan yang pencairannya masih dinantikan oleh banyak masyarakat ini masih dalam tahap penganggaran oleh Kemensos. Oleh karena itu, BLT Mitigasi belum bisa dicairkan.

Adapun pertanyaan seputar akankah bantuan cair setelah lebaran masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, sampai hari ini pemerintah belum memberitahu kapan tanggal pasti BLT Mitigasi Risiko Pangan akan dicairkan.

Masyarakat diminta untuk tidak khawatir karena BLT Mitigasi Risiko Pangan akan segera dicairkan setelah penganggaran yang dilakukan oleh Kemensos sudah selesai.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Bukber Enak dan Murah Meriah di Lengkong Kecil Bandung

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x