Cara Cek Saldo KKS BNI Lewat M-Banking dan SMS, Cairkan Bansos PKH dan BPNT Maret 2024 Sekarang!

- 19 Maret 2024, 06:45 WIB
Cara Cek Saldo KKS BNI Lewat M-Banking dan SMS
Cara Cek Saldo KKS BNI Lewat M-Banking dan SMS /ANTARA/Yusuf Nugroho/

PR DEPOK - Informasi lengkap mengenai cara cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) BNI melalui M-Banking dan SMS bisa disimak melalui artikel ini.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat segera cek saldo KKS BNI yang dimiliki untuk mengetahui apakah dana bansos PKH dan BPNT Maret 2024 telah cair atau belum.

Seperti diketahui sebelumnya, bansos PKH dan BPNT Maret 2024 dikabarkan telah dicairkan secara bertahap kepada para penerima manfaat di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: 4 Film Drakor Populer yang Dibintangi Song Kang, Ada Kim You Jung dan Han So Hee sebagai Lawan Mainnya!

Dana bansos tersebut disalurkan melalui rekening KKS Bank Himbara, salah satunya BNI dan bisa dicairkan secara tunai melalui ATM Bank Himbara atau secara kolektif melalui Kantor Pos.

Karena itu, untuk memastikan apakah dana PKH dan BPNT Maret 2024 sudah cair, KPM bisa segera mengecek saldo KKS BNI melalui M-Banking dan SMS yang bisa diakses melalui HP.

Mengecek saldo KKS BNI melalui HP dapat membantu KPM untuk mengetahui saldo bantuan tanpa harus pergi ke ATM terlebih dahulu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 65 Kapan Dibuka? Simak Informasi Terbarunya di Sini!

Berikut ini PikiranRakyat-Depok.com telah merangkum informasi mengenai cara cek saldo KKS BNI melalui M-Banking dan SMS.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x