Cara Cek Penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024 Terbaru Secara Online

- 27 Maret 2024, 15:10 WIB
Ketahui informasi mengenai cara cek penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024 terbaru secara online.*
Ketahui informasi mengenai cara cek penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024 terbaru secara online.* /Kemensos/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara cek penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024 terbaru secara online.

Di penghujung bulan Maret 2024 ini, ada tiga bansos yang pencairannya masih dinantikan oleh masyarakat penerima bantuan. Ketiga bansos tersebut adalah BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024.

Perlu diingat bahwa ketiga bansos ini masih terus dicairkan oleh pemerintah kepada masyarakat penerima bantuan yang namanya masih masuk dalam daftar penerima bansos terbaru di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila nama masyarakat sudah tidak masuk dalam daftar penerima baru di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id, maka masyarakat tidak bisa menerima BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024 dari pemerintah.

Baca Juga: 6 Sate Paling Enak dan Populer di Jakarta Selatan, Ada Sate Khas Senayan

Sebagai informasi, ketiga bansos ini dijadwalkan akan cair hingga akhir Maret. Untuk masyarakat yang ingin menerima bantuan, pastikan jika nama masyarakat masuk dalam daftar penerima baru dari ketiga bansos tersebut.

Masyarakat bisa mengecek namanya secara online melalui laman cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah masih terdaftar atau tidak. Adapun berikut adalah cara cek penerima bansos BLT Mitigasi Risiko Pangan, PKH, dan BPNT 2024.

1. Kunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id

2. Masukkan alamat lengkap mulai dari nama provinsi hingga nama kelurahan

Baca Juga: Benarkah KJP Plus Cair Tanggal 4 April 2024? Cek Jadwal, Nominal, dan Cara Cek Status Penerima

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x