Jadwal KLJ Tahap 2 April 2024 untuk Warga Jakarta

- 28 Maret 2024, 10:20 WIB
Estimasi jadwal pencairan Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 April 2024.
Estimasi jadwal pencairan Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 April 2024. /Pexels/

PR DEPOK - Akhir Maret tapi masih banyak yang belum mendapatkan Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 2024.Jadwal KLJ Tahap 2 April 2024 untuk Warga Jakarta

Lalu, apakah benar akan cair bulan April 2024? Cek informasi, jadwal dan penerimanya di artikel ini.

KLJ Tahap 2 2024 masih menjadi program Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta yang jadwalnya tidak bisa diotak-atik oleh siapapun.

Karena itu banyak yang menantikan pencairannya, masyarakat pemilik lansia di DKI Jakarta di harapkan bersabar.

Baca Juga: Ayo Berburu 5 Nasi Goreng Paling Enak dan Rating Tinggi di Karawang

Meskipun pada awal Maret 2024 lalu, bantuan yang ditujukkan kepada lansia di DKI Jakarta ini telah cair sebesar Rp600.000 untuk pencairan tiga bulan langsung, tapi itu merupakan tahapan 1 yang disalurkan oleh Dinsos DKI Jakarta.

Padahal saat ini apa-apa mahal, apalagi hingga April adalah waktunya kita mempersiapkan segala hal untuk lebaran si Nenek, seperti zakat misalnya.

Namun, apa daya jadwal KLJ Tahap 2 April 2024 belum diketahui, bahkan bisa saja setelah Idul Fitri bantuan tersebut baru cair.

Bantuan Sosial Kartu Lansia Jakarta (KLJ) itu sejatinya sama seperti Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ, dan Kartu Anak Jakarta (KAJ) yang mana di tahun 2024 dicairkan untuk 2 bulan, sebagaimana dikutip dari dinsos.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x