KLJ Bulan April 2024 Kapan Cair Rp600.000? Lihat Info Pencairan, Syarat, dan Penerimanya di Sini

- 1 April 2024, 11:00 WIB
Kartu Lansia Jakarta (KLJ) adalah bantuan langsung dari Pemerintah DKI Jakarta yang diberikan khusus kepada kategori Lansia. *
Kartu Lansia Jakarta (KLJ) adalah bantuan langsung dari Pemerintah DKI Jakarta yang diberikan khusus kepada kategori Lansia. * /ANTARA/maghfur

PR DEPOK – Kartu Lansia Jakarta (KLJ) adalah bantuan langsung dari Pemerintah DKI Jakarta yang diberikan khusus kepada kategori Lansia. Bantuan yang akan diterima berupa uang tunai senilai Rp600.000.

Bantuan KLJ akan kembali disalurkan di bulan April 2024 melalui Bank DKI secara bertahap dan berkala.

Sayangnya, tidak semua Lansia DKI Jakarta mendapatkan KLJ April 2024. Bantuan hanya akan diterima oleh Lansia yang memenuhi syarat.

Syarat tersebut adalah warga DKI Jakarta, berusia 60 tahun keatas, sedang terbaring sakit fisik dan non fisik, tidak memiliki penghasilan, dan terdaftar di DTKS.

Baca Juga: 7 Bakso dan Mie Ayam Enak di Cilacap, Rasanya Jempolan!

Lantas, KLJ April 2024 kapan cair Rp600.000?

Kemungkinan KLJ April 2024 akan cair hari ini ke Bank DKI Jakarta, masyarakat atau Lansia penerima bantuan Rp600.000 bisa cek berkala saldo rekening. Hal tersebut cara untuk mengetahui KJL April 2024 sudah disalurkan atau belum kepada penerima.

Untuk informasi, jadwal pencairan tersebut diambil dari pencairan bulan lalu yang disalurkan di awal bulan kepada kategori Lansia.

Silahkan cek penerima lebih dulu di link siladu,Jakarta.go.id, pastikan menyertakan nomor NIK Lansia.

Baca Juga: 4 Tempat Makan Ayam Goreng Terenak di Sragen yang Bisa Buat Bukber dengan Keluarga dan Teman

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x