Benarkah KLJ Tahap 2 2024 Cair Sebelum Lebaran? Cek Informasi dan Status Penerima di Link Ini

- 2 April 2024, 20:15 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan KLJ Tahap 2 2024, benarkah cair sebelum Lebaran? Simak selengkapnya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan KLJ Tahap 2 2024, benarkah cair sebelum Lebaran? Simak selengkapnya. /ANTARA/maghfur

PR DEPOK - Benarkah Kartu Lanjut Usia atau KLJ Tahap 2 2024 cair sebelum lebaran? Cek informasinya di artikel ini, lengkap dengan cara cek status penerima.

Sebelumnya perlu diketahui, Kartu Lanjut Usia atau KLJ merupakan salah satu program bantuan yang diberikan oleh dinas sosial Provinsi DKI Jakarta untuk warga Jakarta yang umurnya diatas 60 tahun dan tidak memiliki penghasilan tetap.

Penerima bantuan KLJ berhak mendapatkan besaran dana hingga Rp600.000 setiap tahapnya dengan periode waktu dua bulan sekali.

Lalu, benarkah KLJ Tahap 2 2024 cair sebelum lebaran? Menurut informasi yang didapatkan tim depok.pikiran-rakyat.com dari berbagai sumber, per 2 April 2024, KLJ Tahap 2 belum ada informasi terbaru.

Baca Juga: CPNS dan PPPK 2024 Usulan Kemenkes Disetujui 100 Persen, Ada 23.200 Formasi dan Pembaruan Insentif

Dan kemungkinan pencarian KLJ di awal bulan April 2024 ini masih untuk penerima manfaat yang belum mendapatkan KLJ Tahap 1. Setelah, semua penerima mendapatkan KLJ tahap sebelumnya, barulah KLJ Tahap 2 akan dilaksanakan.

KLJ tahap 2 tersebut akan dilaksanakan setelah proses verifikasi dan validasi selesai. Jadi, untuk penerima diharapkan dapat sabar menunggu pencairan KLJ Tahap 2 baik itu cair sebelum lebaran ataupun sesudah lebaran 2024.

Selanjutnya, berikut adalah cara cek status penerima di link https://siladu.jakarta.go.id/ untuk update status pencairan Kartu Lanjut Usia atau KLJ Tahap 2.

Baca Juga: 9 Warung Bakso Paling Populer di Lamongan, Lengkap dengan Alamat, Jadwal Buka, dan Kontaknya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x