KLJ Tahap 2 Cair April Tanggal Berapa? Cek Info Terbaru Jadwal Pencairan dari Dinsos DKI Jakarta

- 2 April 2024, 14:15 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos KLJ tahap 2 bulan April, cek jadwal pencairannya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos KLJ tahap 2 bulan April, cek jadwal pencairannya. /Dok. Pemprov Jakarta

PR DEPOK - Berikut informasi terbaru dari Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta mengenai kapan Kartu Lansia Jakarta atau KLJ tahap 2 2024 cair.

Informasi kapan KLJ tahap 2 2024 akan cair masih diburu oleh masyarakat.

Beredar informasi bahwa KLJ tahap 2 akan cair pada bulan April 2024. Lantas, benarkah jadwal pencairan tersebut dan tanggal berapa?

Baca Juga: Benarkah PKH April 2024 Sudah Cair ke Bank BRI? Cek Pencairan Bansos, dan Status Penerimanya di Sini

Merujuk pada jadwal pencairan tahap pertama pada bulan Maret, KLJ tahap 2 akan cair awal April 2024 atau sebelum hari raya Lebaran. Diprediksi cair tanggal 1 sampai 9 April.

Berdasarkan informasi resmi dari Dinsos DKI, pencairan KLJ tahap 2 2024 akan dilakukan setelah verifikasi dan validasi data penerima baru sudah kelar.

"Hai #Kawan Sosial! Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencairkan bantuan sosial Kartu Lansia Jakarta tahap II setelah verifikasi dan validasi selesai dilaksanakan," tulis admin Dinsos DKI dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari situs Dinsos DKI, Selasa, 2 April 2024.

Baca Juga: Lee Jae Wook dan Karina Aespa Putus, Diduga karena Tekanan dan Komentar Jahat?

Siapa Penerima KLJ 2024?

Penerima bantuan sosial program KLJ 2024 adalah masyarakat kategori lanjut usia yang memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Berikut syarat dan ketentuannya:

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x