Cek Bansos Hari Ini dengan Login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024

- 9 April 2024, 10:10 WIB
Dengan Anda melakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024, Anda sudah bisa mengetahui kabar terbaru seputar bansos hari ini.*
Dengan Anda melakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024, Anda sudah bisa mengetahui kabar terbaru seputar bansos hari ini.* /Tangkap layar Instagram.com/@kemensos_pkh

PR DEPOK - Yuk cek bansos hari ini dengan login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024. Dengan Anda melakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024, Anda sudah bisa mengetahui kabar terbaru seputar bansos hari ini per artikel ini dimuat.

Anda bisa dengan mudah melakukan cek daftar nama penerima atau KPM mana saja yang berhak dan layak menerima para perbansosan.

Adapun bansos-bansos yang akan cair dan sudah cair di bulan April 2024 ini yakni bansos BPNT, PKH, BLT Mitigasi Risiko Pangan dan PBI JK atau KIS.

Masyarakat bisa dengan mudah melakukan cek secara berkala di link cekbansos.kemensos.go.id bila sebelumnya data NIK KTP pribadi sudah tercatat di DTKS Kemensos 2024 atau sekarang dikenal pula dengan SIKS-NG cek bansos kementerian sosial.

Baca Juga: Eid Mubarak! 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Cocok Jadi Status di Medsos

Namun bila dirasa sudah melakukan daftar dan saat melakukan cekbansos.kemensos.go.id data-data tidak muncul, Anda bisa lakukan pembaharuan data di siks-ng cek bansos kementerian sosial agar Kemensos bisa segera melakukan cek ricek terkait data-data Anda.

Langsung saja kalau begitu, simak berikut ini cara cek bansos hari ini dengan login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024:

1. Siapkan HP yang terkoneksi internet

2. Login ke cekbansos.kemensos.go.id 2024

Baca Juga: Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan Selama Libur Lebaran Idul Fitri 2024

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x