Masyarakat DKI Jakarta Harus Tahu! Inilah Informasi Pencairan KLJ Tahap 2 2024 yang Terkini

- 19 April 2024, 15:15 WIB
KLJ atau Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 2024 sudah cair atau belum.
KLJ atau Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 2024 sudah cair atau belum. /Dok. Pemprov Jakarta

PR DEPOK - Benarkah Kartu Lansia Jakarta sudah cair di Bank? Begitulah sekiranya pertanyaan dari masyarakat DKI penanti KLJ Tahap 2 2024.

Baru-baru ini, informasi terkait Kartu Lansia Jakarta semakin menjadi topik obrolan, karena masyarakat menantikan informasi terkini menurut Dinsos DKI Jakarta.

Mereka para masyarakat yang menantikan KLJ Tahap 2 2024 ini kesana-kemari mencari informasi resmi tentang tanggal cair.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mencari informasi melalui artikel di media masa dan menggunakan sosial media untuk mencari informasi terkini yang berseliweran di sana.

Baca Juga: 7 Mie Ayam Paling Enak dan Legend di Jawa Barat, Salah Satunya Mie Ayam Limasan Purwakarta

Hal ini pun, tentu membuat kami ingin menjawab rasa penasaran masyarakat DKI Jakarta pemilik lansia yang turut menanyakan apakah kabar pencairan tersebut benar atau tidak mengingat pencairannya sudah dinantikan sedari awal bulan April 2024.

Untuk yang penasaran atau mau tahu lebih lanjut bisa cek di artikel ini. Karena berita ini dianggap sangat penting atau setidaknya banyak mencari kebenaran atas informasinya.

Dikutip dari dinsos.jakarta.go.id, KLJ Tahap 2 2024 ini bakal cair setelah verifikasi dan validasi selesai dilaksanakan.

Nanti, setelah dana dari program Kartu Lansia Jakarta cair, peserta dapat melakukan transaksi menggunakan KLJ di berbagai tempat.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x