BPNT Juli 2024 Cair Kapan Tanggal Berapa? Inilah Info Pencairan Terbaru dan Cara Lihat Status Penerima Online

- 25 Juni 2024, 08:25 WIB
Ilustrasi - Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT bulan Juli 2024, simak cara cek status penerima online.
Ilustrasi - Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT bulan Juli 2024, simak cara cek status penerima online. /Instagram @kecamatangampengrejo_kabkediri/

PR DEPOK – Pencairan BPNT bulan ini kemungkinan masih berlanjut dan sebentar lagi akan segera berakhir di tanggal 30 Juni 2024. Pencairan bansos pangan tersebut akan berhenti jika sudah diterima secara merata dan sesuai dengan target.

Diketahui, BPNT ditargetkan kepada 18,8 juta KPM yang berhak menerima bantuan pangan dalam bentuk tunai sebesar Rp400.000.

Pertanyaannya, BPNT Juli cair kapan tanggal berapa?

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Diet Ketogenik untuk Mengobati Kejang pada Anak

Setelah penyaluran BPNT Juni 2024 berakhir masih belum diketahui apakah bansos masih akan disalurkan atau tidak di bulan Juli mendatang.

Seperti yang kita ketahui, bansos sebelumnya telah diperpanjang hingga bulan Juni 2024 dan sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah dilanjutkan atau tidak oleh Presiden RI Jokowi atau Pemerintah.

Akan tetapi, jika penyaluran BPNT dilanjutkan maka diperkirakan akan cair di tanggal 1 Juli 2024 seperti jadwal pencairan sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Bakso Ternikmat di Sampang Jawa Timur, Nomor 6 Paling Populer dan Banyak Diburu

Penyaluran BPNT Juli 2024 akan dilakukan di Bank Himbara dan Kantor Pos dengan besaran Rp400.000 untuk 2 bulan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah