Raffi Ahmad Divaksin Wakili Generasi Muda, Ernest Prakasa: Dia Sangat Berpengaruh Ke Masyarakat Luas

- 13 Januari 2021, 12:58 WIB
Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19. /YouTube Sekretarian Presiden

PR DEPOK – Selebriti Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksinasi perdana Covid-19 pertama yang mewakili generasi muda.

Raffi Ahmad mengenakan masker serta face shield, dan mengacungkan jempolnya saat disuntik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19, Reisa Broto Asmoro mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Politisi PDIP Ribka Tolak Divaksin, Rocky: Artinya Bu Mega Kurang Sreg dengan Prosedur Vaksinasi

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Sementara itu, komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa turut memberikan pendapatnya terkait Raffi Ahmad yang menjadi perwakilan pertama generasi muda yang divaksin.

Ernest Prakasa menyebut bahwa dia mendukung penuh pemerintah untuk menggaet Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin pertama.

Baca Juga: Sebut Jokowi Penuhi Janji Usai Divaksin, Ngabalin: Nyawa Jadi Komitmennya untuk Kepentingan Bangsa

Menurut Ernest Prakasa, hal itu dilakukan karena pemerintah butuh meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia agar mau divaksin.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X