Ria Ricis Kurban Sapi Seberat 1 Ton, Hewan Ini Jalani Perawatan Spa Sebelum Disembelih

- 20 Juli 2021, 15:38 WIB
Potret Ria Ricis bersama sapi kurbannya.
Potret Ria Ricis bersama sapi kurbannya. /Instagram @riaricis1795

PR DEPOK – YouTuber Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis hari ini melaksanakan kurban berupa sapi limosin dengan berat kurang lebih 1 ton 53 kg.

Ria Ricis mengaku sangat bersyukur sapi yang diberikan nama Petok Petok tersebut tetap sehat hingga waktu penyembelihan.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban milik Ria Ricis itu dilakukan di pesantren milik sang kakak, Oki Setiana Dewi, Maskanul Huffadz, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Jokowi Sebut RI Butuh Napas Panjang Hadapi Pandemi, Gde Siriana: Napas Rakyat Sudah Pendek, Sediakan Oksigen!

Ria Ricis pun mengungkapkan suka duka kurban di tahun ini yang berupa seekor sapi dengan berat 1 ton tersebut.

"Ada sedihnya tapi ada senangnya juga, sapinya sehat," ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara pada Selasa, 20 Juli 2021.

Ketika pemilihan sapi, Ria Ricis mempercayakan pada penjual. Dia pun tidak perhitungan mengenai harga yang harus dibayar, padahal rata-rata seekor sapi limosin dengan berat 1 ton bisa mencapai Rp100 juta.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Religi yang Cocok Menemani Libur Idul Adha, Salah Satunya Sang Kiai

"Yang penting buat Allah kan nggak perhitungan, mau berapa pun ya udahlah masa kita perhitungan sama Allah. Alhamdullilah Ricis bisa kurban tiap tahun," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X