Doddy Sudrajat Tolak Undangan Komnas Anak, Arist Sirait: Artinya Tak Mau Diselesaikan Masalahnya, Ada Apa?

- 15 Januari 2022, 18:43 WIB
Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait heran dengan sikap Doddy Sudrajat yang menolak undangan pertemuan dengan lembaganya yang membahas soal Gala Sky.
Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait heran dengan sikap Doddy Sudrajat yang menolak undangan pertemuan dengan lembaganya yang membahas soal Gala Sky. /YouTube Seleb Oncam News.

PR DEPOK - Komnas Perlindungan Anak baru-baru ini telah mengirimkam undangan pertemuan terhadap Doddy Sudrajat untuk membahas hasil visitasi Gala Sky ke rumah keluarga Haji Faisal.

Namun Doddy Sudrajat diketahui menolak undangan pertemuan yang diadakan pada Sabtu, 15 Januari 2022 tersebut.

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait tampak heran sekaligus kecewa dengan sikap Doddy Sudrajat, yang tak mengindahkan undangan dari mereka.

Baca Juga: Cegah Omicon, Ikatan Dokter Indonesia Minta Pemerintah Menaikan Level PPKM

Padahal pertemuan tersebut menurutnya merupakan kesempatan yang diberikan oleh Komnas Perlindungan Anak, untuk Doddy Sudrajat agar dapat menyampaikan penjelasannya.

"Tentu kita memberikan kesempatan kepada Pak Doddy untuk (menyampaikan) 'apa dalam pikirannya'. Ternyata baru kemarin dia menjawab bahwa tidak perlu ada yang diklarifikasi," kata Arist Sirait seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa Doddy Sudrajat enggan datang karena memilih menyerahkan masalah soal Gala Sky itu ke pengadilan.

Baca Juga: KPA Akui Kecewa pada Sikap Doddy Sudrajat, Arist Sirait: Kita Tidak Dihargai, Padahal Permintaan Dia Kita Ikut

Kendati demikian, Arist Sirait menilai sikap Doddy Sudrajat tersebut seolah tak ingin masalahnya diselesaikan, khususnya oleh Komnas Perlindungan Anak.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: YouTube Seleb Oncam News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Purbalinggaku

Lirik Lagu 42 - Coldplay

24 Januari 2022, 14:33 WIB