Queen of Tears Episode 14 Tayang Hari Ini Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Spoilernya di Sini

- 21 April 2024, 12:15 WIB
Berikut ini merupakan jadwal tayang, spoiler, serta link nonton legal drakor Queen of Tears episode 14.
Berikut ini merupakan jadwal tayang, spoiler, serta link nonton legal drakor Queen of Tears episode 14. /Instagram.com/@tvn_drama/

PR DEPOK - Setelah sukses menayangkan episode 13, Queen of Tears akan kembali menayangkan episode 14 hari ini dengan cerita yang lebih menarik dan seru untuk diikuti.

Antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo yang harus menghadapi berbagai masalah perkawinan bersama, mulai dari masalah antar keluarga hingga masalah penyakit yang diderita Hae In.

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh sederet aktor populer, yakni ada Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Na Young Hee, Jung Ji Young, Kwak Dong Yeon, Park Sung Hoon, dan Kim Jung Nan.

Baca Juga: Link Nonton Madura United vs PSM Makassar, Laskar Sape Kerrab Bakal Main Ngotot!

Serta dijadwalkan tayang hari ini Minggu, 21 April 2024 jam 21.10 KST atau 19.10 WIB di stasiun televisi tvN dan platform streaming berbayar Netflix.

Selanjutnya, dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari leisurebyte Minggu, 21 April 2024, inilah spoiler drama Korea Queen of Tears episode 14 lengkap dengan link nonton legal sub indo tanpa telegram.

Spoiler Queen of Tears Episode 14 Lengkap dengan Link Nonton Legal Sub Indo

Baca Juga: Recomended Banget! 8 Tempat Mie Ayam Paling Populer di Banjarbaru, Enak dan Kaya Topping, Alamatnya di Sini

Pada episode 14 penonton akan melihat Hyun Woo dan Hae In yang sedang mengenang perjalanan bulan madu. Mereka juga menemukan dirinya memiliki pendapat yang berbeda.

Dimana Hae In tidak mau menjalani operasi dengan dalih dia mau hidup sebagai dirinya sendiri dan mati sebagai dirinya sendiri. Sedangkan, Hyun Woo tidak ingin Hae In mati dan berusaha keras meyakinkannya untuk operasi.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Leisure Byte


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah