Cahaya Siluet Mirip Bunda Maria di Langit Kagetkan Warga Argentina

- 17 April 2020, 18:41 WIB
Foto yang menampilkan siluet Bunda Maria, di salah satu kota di Argentina Galamedia

PIKIRAN RAKYAT - Kolombia pernah dibuat kaget oleh munculnya sosok mirip Yesus disalib pada sebatang pohon pada hari keempat lockdown yang berlaku sejak 24 Maret 2020.

Warga yang melihatnya kemudian berbondong-bondong mendatangi pohon tersebut dengan tidak mempedulikan social distancing untuk mencegah virus corona menyebar.

Mereka juga memanjatkan doa agar diselamatkan dari pandemi virus corona yang diketahui telah muncul pertama kali di Wuhan pada akhir tahun 2019.

Baru-baru ini, diberitakan bayangan sosok suci umat Kristiani juga muncul di Argentina, bukan bayangan Yesus, tapi siluet mirip dengan Bunda Maria.

Baca Juga: Hujan Meteor Lyrid Akan Terlihat Malam Ini 

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari situs Daily Mail pada Jumat, 17 April 2020, penampakan siluet Bunda Maria itu muncul pertama kali pada sore hari, di Kota San Carlos saat cuaca cukup cerah.

Munculnya siluet itu dianggap sebagai pertanda perlindungan dari Yang Maha Kuasa terhadap virus corona.

Bayangan yang menyerupai perempuan bergaun panjang dengan sileut wajah dan rambut tergerai, gradasi warna biru-hijau-emas yang tampak jelas itu diyakini fenomenal spiritual bagi tak sedikit warga Argentina.

Saat tidak bisa keluar rumah demi menaati social distancing, warga Corrientes umumnya mengungkapkan rasa syukur atas perlindungan Bunda Maria, perempuan suci yang melahirkan Juru Selamat lewat media sosial Twitter.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X