Kata Kapolres Depok Soal Pemanggilan Munarman Terkait Temuan Benda Mencurigakan: Kayaknya Belum Sampai ke Sana

- 8 April 2021, 17:51 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar.
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar. /Dok. PMJ News.

PR DEPOK - Sebuah benda mencurigakan menggegerkan warga di Jalan Grogol, Limo, Depok. Jawa Barat, pada Minggu, 4 April 2021 malam.

Dalam foto yang beredar, benda yang yang sempat gegerkan warga tersebut berbentuk persegi panjang dengan bungkus plastik putih.

Diketahui, benda tersebut diikat dengan talit warna hitam. Hal yang sangat menonjol yakni terdapat tulisan "FPI Munarman" di bungkus benda mencurigakan itu.

Baca Juga: Husein Hasni Akui Anggota FPI, Munarman: Dia Sudah Dipecat Sejak 2017, karena Ini Orang Suka 'Sok Rambo'

Terkait penemuan benda mencurigakan yang bertuliskan "FPI Munarman", Polres Metro Depok melalui Kapolres Kombes Imran Edwin Siregar turut angkat bicara.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari PMJ News, Kamis 8 April 2021, Imran menuturkan pihaknya masih mendalami kasus penemuan benda mencurigakan yang bertuliskan "FPI Munarman" tersebut.

Sejauh ini, dikatakan Imran, pihak penyidik sudah memeriksa empat saksi di sekitar lokasi penemuan benda mencurigakan yang bertuliskan "FPI Munarman" itu.

Ditanya soal pemanggilan Munarman untuk diperiksa dalam penemuan benda mencurigakan itu, Imran menuturkan pihaknya belum mempunyai rencana panggil pria yang merupakan mantan Sekum FPI tersebut.

Baca Juga: Ahmad Riza Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi, Ferdinand: Pak Wagub Jangan Jadi Jubir Anies yang Selalu Bela!

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X