Bela Jokowi yang Diolok-olok Usai Hadiri Nikahan Atta-Aurel, Luqman: Dia Jalankan Syariat Islam, Kok Sewot?

- 6 April 2021, 10:15 WIB
Luqman Hakim. /Twitter @LuqmanBeeNKRI

PR DEPOK - Anggota DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim, memberikan pembelaan terhadap Presiden RI Joko Widodo yang menuai banyak kritik lantaran menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel.

Dalam cuitan yang diunggah di akun Twitter pribadinya @LuqmanBeeNKRI, ia dibuat bingung dengan keributan publik soal kehadiran Jokowi di acara tersebut.

Menurutnya, Presiden RI ke-7 itu hanya menjalankan syariat islam dengan mendatangi undangan yang ditujukan padanya.

Baca Juga: Kuasa Hukum HRS Sebut Kaki Hakim di Antara Surga dan Neraka, Ferdinand: Hakim Perwakilan Tuhan, Lebih Berhak!

"Pak (Presiden) Jokowi jadi saksi akad nikah Aurel-Atta, kok diributin, dicaci-maki dan diolok2? Nikah itu sunnah Nabi, ajaran Islam lho. Pak Jokowi jalankan syariat Islam, kok sewot?" ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Cuitan Luqman Hakim.
Cuitan Luqman Hakim. Tangkap layar Twitter @LuqmanBeeNKRI

Politisi PKB itu dibuat heran oleh respons publik terhadap tindakan Jokowi, yang malah menuai banyak kritik dan caci-maki.

"Apa kalian lbh suka kumpul kebo dan bikin chat mesum? Astaghfirullah...," tutur Luqman Hakim menambahkan.

Baca Juga: Sebut AHY Tak Pernah Tuduh Presiden Terlibat KLB Demokrat, Yan Harahap: KLB Abal-abal yang Harusnya Minta Maaf

Dalam cuitan sebelumnya, Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mengatakan bahwa hanya ada dua kelompok orang yang melontarkan kritik kepada orang nomor satu RI itu.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X