Sindir Kelompok yang Tunggangi Demo Tolak PPKM, Ruhut: Parpol Oposisi yang Kerjanya Pencitraan Gagal Total

- 25 Juli 2021, 08:50 WIB
 Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul.
Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul. / /Tangkapan layar YouTube Ruhut P Sitompul/

PR DEPOK – Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul turut menyoroti seruan demo penolakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di depan Istana Negara pada Sabtu, 24 Juli 2021 kemarin.

Ruhut Sitompul pun melontarkan sindiran kepada salah satu kelompok yang menurutnya telah menunggangi ajakan demo penolakan PPKM.

Ruhut Sitompul mengatakan bahwa kelompok tersebut telah gagal total lantaran demo penolakan PPKM kemarin tidak berjalan lancar.

“Kelompok tidak murni yang menunggangi seruan mengajak demo menolak PPKM Darurat BSH. Kadrun Parpol oposisi yang kerjanya pencitraan gatot gagal total,” ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul pada Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga: Sukses di Bidang Tarik Suara, Anggi Marito Ingin Bekerja Sampingan Menjadi Pemain Sinetron

Menurut Ruhut Sitompul, kegagalan demo tersebut membuktikan bahwa kerja keras Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta jajaran dalam menangani pandemi Covid-19 didukung oleh rakyat Indonesia.

“Membuktikan kerja keras Pak Joko Widodo & Jajarannya menghadapi pandemi Covid-19 didukung rakyat Indonesia tercinta. Paten MERDEKA,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya di media sosial beredar poster berisi ajakan long march dari Glodok-Istana Negara untuk menolak penerapan PPKM pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Dalam poster yang tersebar itu tercantum logo ojek online hingga Persatuan Pedagang Kaki Lima yang tampak mendukung demo tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Twitter @ruhutsitompul


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X