Hasil Race MotoGP Le Mans 2021: Jack Miller Kembali Juara, Marquez dan Duo Suzuki Terjatuh

- 17 Mei 2021, 11:00 WIB
Jack Miller.
Jack Miller. /Instagram @jackmilleraus

PR DEPOK – Seri ke-5 MotoGP 2021 yang digerlar di Le Mans, Prancis, telah selesai pada Minggu, 16 Mei 2021 malam.

Pembalap asal Ducati Lenovo Team, yakni Jack Miller (43) kembali berhasil menjadi juara dengan finish di depan Johann Zarco (5) dan Fabio Quartararo (20).

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari website resmi MotoGP, Jack Miller berhasil menjadi juara di GP seri Le Mans setelah melahap 27 putaran dalam waktu 47 menit 25.473 detik.

Baca Juga: Said Didu Sebut Krisis Palestina Munculkan Kelompok 'Pesek', Ferdinand: Tapi Tak Rusak Bangsa dengan Terorisme

Menyusul Miller, Johan Zarco yang kini berada di tim Pramac Ducati, berhasil finish di posisi kedua dengan selisih waktu 3.970 detik dari sang pemimpin balapan.

Sedangkan peraih posisi ketiga Fabio Quartararo yang berada di tim Monster Energy Yamaha, memiliki selisih waktu yang cukup jauh ketika melewati garis finish yakni 14.468 detik.

Memasuki lap ketiga, cuaca di sekitar sirkuit Le Mans berubah menjadi mendung yang membuat seluruh tim official para pembalap menyiapkan motor pengganti untuk balapan dalam kondisi hujan.

Baca Juga: Kode Redeem Fire Fire Hari Ini Senin, 17 Mei 2021, Segera Klaim dan Mainkan!

Pada lap keempat hujan turun, membuat marshall mengibarkan bendera putih yang menandakan semua pembalap dapat mengganti motornya.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X