BST DKI Tahap 4 Segera Cair Minggu Keempat April 2021, Cek Penerima BST DKI di corona.jakarta.go.id

- 25 April 2021, 13:15 WIB
BST DKI Jakarta.
BST DKI Jakarta. /tangkap layar/https://corona.jakarta.go.id/

PR DEPOK – Bansos tunai (BST) DKI Jakarta 2021 tahap 4 akan segera disalurkan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta, melalui akun media sosial Twitter resminya, @DKIJakarta, menyampaikan, bahwa bansos BST DKI tahap 4 ditargetkan bisa disalurkan paling lambat minggu ke-4 April 2021.

Sesuai informasi yang diterima dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bahwa target pencairan BST Tahap 4 paling lambat dilakukan pada minggu ke IV bulan April 2021. Harap selalu memantau media sosial resmi milik Pemprov DKI Jakarta mengenai informasi tersebut. Terima kasih,” tulis Pemprov DKI melalui akun Twitternya, yang diunggah pada 13 April 2021, seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com.

Baca Juga: Link Pendaftaran BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta bagi 8 Wilayah di Jakarta Barat

Untuk diketahui, penerima bansos BST DKI tahap 4 diberikan bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta dan merupakan keluarga penerima bantuan sosial sembako tahun 2020.

Selain itu, penerima BST DKI tahap 4 juga merupakan hasil pembaruan dan pemadanan data dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta.

Bansos BST DKI tahap 4 tidak berlaku bagi warga yang telah menerima Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dengan begitu, warga DKI Jakarta bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah terdaftar menjadi penerima bansos BST DKI tahap 4 melalui layanan corona.jakarta.go.id, sebelum pergi ke ATM Bank DKI.

Baca Juga: Beri Saran KPK Jika Mau Serius Usut Azis Syamsuddin, Gus Umar: Kasih Kasusnya ke Novel Baswedan

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter @DKIJakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x