Modal NIK KTP, Simak Cara Cek Daftar Nama Penerima Bansos Kemensos September 2021 di cekbansos.kemensos.go.id

- 1 September 2021, 10:10 WIB
Ilustrasi uang rupiah.
Ilustrasi uang rupiah. /Pixabay/EmAji

PR DEPOK – Kementerian Sosial (Kemensos) masih akan menyalurkan bantuan sosial atau bansos pada September 2021, maka dari itu simak cara cek daftar nama penerima bansos Kemensos di situs cekbansos.kemensos.go.id dengan menyiapkan data NIK KTP.

Modal NIK KTP, KPM bisa cek daftar nama penerima bansos Kemensos September 2021 melalui cekbansos.kemensos.go.id dan memantau informasi status serta jadwal cair bantuan ini.

Sebelum membahas rincian cara cek daftar nama penerima bansos Kemensos September 2021 dengan menggunakan NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id, simak informasi penyaluran bansos berikut.

Baca Juga: Sinopsis Big Mouth, Drama Baru Lee Jong Suk dan YoonA SNSD yang akan Tayang Tahun 2022 di tvN

Pemerintah melalui Kemensos sudah menetapkan bahwa bansos Kemensos untuk program PKH dan BPNT akan terus diberikan hingga Desember 2021.

Maka dari itu, pada bulan September 2021, KPM masih akan mendapat jatah bansos Kemensos.

Sementara itu, untuk bansos BST, pemerintah sejauh ini memberikan hanya hingga Juli 2021.

Meski demikian, cara cek daftar nama penerima bansos Kemensos 2021 dari 3 program bantuan tersebut tetap menggunakan situs cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Warga Rela Masuk Selokan Demi Bingkisan Jokowi, Said: Pesan Apa di Balik Lempar Hadiah yang Sering Dilakukan?

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x