Cara Sambung Rekening Bank atau E-wallet ke Kartu Prakerja agar Dapat Insentif Rp3,55 Juta, Simak Langkahnya

- 16 September 2021, 16:34 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 21 telah dibuka, peserta yang ingin mendaftar diharuskan untuk membuat akun Prakerja terlebih dahulu.

Apabila peserta telah membuat akun Prakerja, peserta akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet untuk nantinya bisa menerima insentif sebesar Rp3,55 juta.

Peserta sebelumnya harus memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang digunakan ialah atas nama sendiri, agar bisa menyambungkan rekening bank dan e-wallet ke akun Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Resmi Dibuka, Segera Daftar dan Buat Akun di prakerja.go.id Ikuti Langkah Berikut

Rekening atau e-wallet yang digunakan peserta harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Jika peserta memilih e-wallet, pastikan peserta telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja merupakan nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Baca Juga: Setuju Atas Kritik Ketua MUI ke Letjen Dudung, HNW: Maka Tiru Bapak Bangsa, Teladan dan Toleransi Beragama

Lebih lanjut, peserta juga harus memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, berikut ini cara sambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja, yaitu:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x