Cara Cek Daftar Penerima BLT Anak Sekolah 2021 Lewat HP, Siswa SD-SMP-SMA Bakal Dapat hingga Rp4,4 Juta

- 27 September 2021, 10:47 WIB
Ilustrasi - Cara cek daftar penerima BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA.
Ilustrasi - Cara cek daftar penerima BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA. /Pixabay/Eko Anung.

PR DEPOK – Berikut ini cara cek daftar penerima bantuan langsung tunai (BLT) 2021 kategori anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA senilai hingga Rp4,4 juta dengan mengunakan HP.

Kementerian Sosial (Kemensos) hingga saat ini masih menyalurkan BLT anak sekolah 2021 hingga Rp4,4 juta. Bagi siswa SD, SMP, SMA yang belum dapat, segera cek daftar penerima untuk mengetahui status Anda berhak atau tidak mendapatkan BLT anak sekolah.

Masyarakat dapat cek daftar penerima BLT anak sekolah 2021 bagi siswa SD, SMP, dan SMA dengan mudah karena cara ini bisa diakses dengan berbagai perangkat seperti HP.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka, Segera Buat Akun di www.prakerja.go.id

Oleh sebab itu, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara cek daftar penerima BLT anak sekolah bagi siswa SD, SMP, dan SMA lewat HP.

Sebagaimana diketahui, BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA merupakan salah satu kategori penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Masyarakat yang hingga kini belum mendapatkan BLT anak sekolah tidak perlu khawatir, karena bantuan PKH untuk siswa SD, SMP, dan SMA ini masih akan terus berlanjut dan disalurkan.

Baca Juga: 2,8 Juta Calon Penerima BSU 2021 Gagal Dapat Subsidi Gaji, Simak Penyebabnya dan Cek Nama Anda di Link Berikut

“PKH dan BPNT/Kartu Sembako terus berjalan, baik ada atau tidak ada pandemi, karena untuk penanganan kemiskinan dan meningkatkan kualitas SDM,” kata Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x