Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22, Login Sekarang ke Dashboard www.prakerja.go.id

- 29 September 2021, 06:26 WIB
Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22.
Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

PR DEPOK – Simak jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 berikut ini.

Informasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 sedang dinantikan oleh masyarakat setelah Gelombang 21 ditutup pada Minggu, 19 September 2021.

Masyarakat menantikan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 karena banyak dari mereka yang belum memiliki pekerjaan di masa sulit pandemi Covid-19.

Baca Juga: 9 Platform Digital yang Hadirkan Fitur PeduliLindungi Mulai Oktober 2021, Khusus Warga Jakarta Bisa Unduh JAKI

Selain itu, adapun masyarakat yang kerap tidak lolos seleksi Kartu Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya. Sehingga bertanya-tanya informasi jadwal pembukaan pendaftaran Gelombang 22 agar bisa kembali mengikuti seleksi.

Seperti diketahui, program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Tujuan dari program Kartu Prakerja yaitu untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Catat! PeduliLindungi Tak Lagi Dipakai Saat Naik Kereta Api dan Pesawat per Oktober

Adapun sejumlah kriteria yang harus dipenuhi untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah