Catat, Ini Batas Akhir Pembelian Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 22

- 9 November 2021, 06:45 WIB
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 harap segera belikan pelatihan jika ingin insentif segera cair.
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 harap segera belikan pelatihan jika ingin insentif segera cair. /Tangkap layar prakerja.go.id/dashboard.prakerja.go.id

PR DEPOK - Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 22 yakni pada 30 November 2021 mendatang.

Meski waktu berakhirnya masih cukup lama, tetapi sebaiknya pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja dapat dilakukan segera mungkin.

Bagi peserta Kartu Prakerja yang sudah lolos dan memiliki akun Kartu Prakerja Gelombang 22, namun belum membeli pelatihan pertama, untuk segera membelinya.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Dianggap Lebih Fokus Formula E Ketimbang Atasi Banjir, Ahmad Riza Beri Respons Begini

Kemudian, bagi peserta yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri segera klik tombol “Gabung” yang ada di dashboard.

Selanjutnya lakukan update data diri dan klik tombol "Gabung" lalu notifikasi hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja, peserta dapat melakukan pengecekan secara berkala.

Untuk di ketahui bahwa pengecekan hanya ada disitus resmi program Kartu Prakerja yakni www.prakerja.go.id.

Baca Juga: PSG Keberatan Lionel Messi Dipanggil Argentina, Klaim Pemanggilannya Tak Masuk Akal

Pembelian pelatihan pertama untuk tiap gelombang adalah diwajibkan, seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram Prakerja, pada Senin 8 November 2021.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah