Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 untuk Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

- 10 Januari 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut link daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Segera cek link daftar pembuatan akun Kartu Prakerja Gelombang 23 agar bisa mengikuti seleksi dan mendapatkan total insentif Rp3,55 juta.

Seperti diketahui, pembuatan atau daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 sudah dibuka pada link yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Masyarakat yang belum memiliki akun Kartu Prakerja dapat segera daftar di link resmi tersebut agar bisa ikut seleksi Gelombang 23 untuk mendapatkan insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Senin, 10 Januari 2022: Sebagian Besar Wilayah Cenderung Berawan

Simak artikel ini sampai habis untuk mengecek link daftar Kartu Prakerja Gelombang 23.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Kartu Prakerja akan dimulai pada akhir Januari atau awal Februari 2022 pada Gelombang 23 dengan total anggaran Rp 11 triliun.

untuk semester I 2022, pogram Kartu Prakerja akan dilaksanakan menggunakan skema semi bansos pelatihan online. Sedangkan untuk semester II menggunakan skema normal pelatihan offline dan online.

Baca Juga: 10 Minuman yang Membantu Menurunkan Berat Badan, Salah Satunya Air Putih

Adapun rincian total insentif yang akan diterima peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 yakni dana pembelian pelatihan Rp1 juta, insentif bantuan Rp600.000 per bulan selama empat bulan (Rp2,4 juta), dan Rp150.000 untuk pengisian survei evaluasi sebanyak tiga kali survei.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x