Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Diketahui Lewat 3 Hal Berikut

- 21 Februari 2022, 19:27 WIB
Berikut ini tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 23 yang dapat diketahui melalui 3 hal berikut, termasuk dashboard akun Kartu Prakerja.
Berikut ini tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 23 yang dapat diketahui melalui 3 hal berikut, termasuk dashboard akun Kartu Prakerja. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK – Calon peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 bisa mengetahui tanda lolos seleksi Kartu Prakerja.

Dengan mengetahui tanda lolos seleksi Kartu Prakerja, calon peserta bisa memastikan diri apakah lolos atau tidak.

Jika lolos, maka peserta akan mendapatkan total manfaat Kartu Prakerja gelombang 23 yang terdiri dari insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta, saldo pelatihan Rp1 juta, serta insentif survei Rp150.000.

Namun, jika tidak lolos, maka calon peserta bisa mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Berapa Hari Proses Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Ini Bocoran Estimasinya

Tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dapat diketahui melalui 3 hal, yakni sms, email, dan dashboard akun Kartu Prakerja.

Tanda lolos Kartu Prakerja pertama, yakni sms, calon peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan SMS pemberitahuan yang dikirim ke nomor HP calon peserta.

Oleh karena itu, diimbau nomor HP yang sudah didaftarkan selalu aktif dan tidak diganti hingga hari pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Ini Bocoran Estimasi Tanggalnya

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah