Cara Menyambungkan Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja, untuk Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

- 22 Februari 2022, 13:35 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja hingga dapat insentif.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja hingga dapat insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK – Simak cara menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja untuk dapatkan total insentif Rp3,55 juta.

Diketahui, pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja akan memberikan insentif dengan total 3,55 juta bagi pendaftar yang lolos seleksi pendaftaran pada gelombang yang dibuka.

Insentif Rp3,55 juta tersebut diberikan secara non tunai melalui transfer rekening atau e-wallet kepada peserta Kartu Prakerja.

Anda bisa menggunakan rekening bank BNI atau e-wallet OVO, Link Aja, Gopay, dan DANA untuk menyambungkan ke Kartu Prakerja, agar mendapatkan insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Mantan Suami Nikahi Selingkuhannya, Mawar AFI Singgung Hak Anak-anak: Sudah 24 Jam Tak Bisa Dihubungi

Sebelum Anda menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja, untuk mendapatkan insentif Rp3,55 juta, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal berikut ini.

1. Pastikan nomor rekening bank dan e-wallet/e-money peserta merupakan atas nama diri sendiri, dengan menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

2. Jika memilih e-wallet, pastikan peserta Kartu Prakerja telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja, seperti OVO, Link Aja, Gopay, DANA.

3. Pastikan nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja merupakan nomor telepon akun e-wallet/e-money peserta Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x