Arti Status Dalam Proses Seleksi pada Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 23

- 21 Februari 2022, 20:06 WIB
Status Dalam Proses Seleksi di dashboard Kartu Prakerja gelombang 23 apa artinya? Berikut ini dapat disimak penjelasan lengkapnya.
Status Dalam Proses Seleksi di dashboard Kartu Prakerja gelombang 23 apa artinya? Berikut ini dapat disimak penjelasan lengkapnya. /prakerja.go.id.

PR DEPOK – Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 ditutup, selanjutnya data pendaftaran calon peserta akan memasuki tahap proses seleksi.

Terdapat dua status pendaftaran ketika memasuki tahap proses seleksi, yakni status Sedang Diproses dan status Dalam Proses Seleksi.

Informasi status Sedang Diproses artinya data pendaftaran calon peserta sudah memasuki antrean untuk diproses seleksi oleh sistem Kartu Prakerja.

Status Sedang Diproses muncul di dashboard akun masing-masing calon peserta setelah pendaftaran gelombang Kartu Prakerja ditutup.

Baca Juga: Berapa Hari Proses Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Ini Bocoran Estimasinya

Kemudian, apabila data pendaftaran calon peserta sudah masuk dalam proses seleksi oleh sistem Kartu Prakerja, maka status akan berubah menjadi Dalam Proses seleksi.

Status Dalam Proses Seleksi

Status Dalam Proses Seleksi pada dashboard Kartu Prakerja artinya data pendaftaran Kartu Prakerja telah memasuki tahap verifikasi dan validasi oleh sistem komputerisasi Kartu Prakerja.

Sistem komputerisasi Kartu Prakerja akan memastikan apakah calon peserta berhak atau tidak menjadi penerima Kartu Prakerja berdasarkan data yang diberikan saat pendaftaran.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x