Cara Mudah Sambungkan Rekening atau E-wallet ke Akun Kartu Prakerja, Simak Langkah Berikut Ini

- 1 Maret 2022, 11:22 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan tentang cara untuk menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Simak penjelasan tentang cara untuk menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja. /Prakerja.go.id

PR DEPOK - Kini sedang berlangsung program Kartu Prakerja Gelombang 23. Peserta yang telah mendaftarkan diri, harus memastikan akun prakerja peserta telah tersambung ke rekening atau e-wallet, agar mendapatkan insentif.

Adapun bagi peserta yang ingin menyambungkan rekening bank dan e-wallet, harus memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang digunakan ialah atas nama pribadi.

Rekening atau e-wallet yang peserta gunakan untuk Kartu Prakerja, harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Jika peserta memilih e-wallet untuk disambungkan ke Kartu Prakerja, maka peserta harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja (OVO, LinkAja, Gopay, DANA).

Baca Juga: Cara Dapat STB Gratis Kominfo Cuma Modal KTP, Mulai Dibagikan Maret 2022

Tak hanya itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja ialah nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Selain itu, akun e-wallet yang digunakan untuk Kartu Prakerja harus dipastikan sudah di-upgrade, atau e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, simak cara menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja berikut ini:

Baca Juga: 6 Ritual Wajib Penderita Diabetes Sebelum Tidur, Salah Satunya Cek Gula Darah

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah