BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta Cair 4 Kali di 2022, Cek Daftar Penerima Online Pakai KTP di Aplikasi Cek Bansos

- 3 Maret 2022, 11:55 WIB
Ilustrasi - Simak cek daftar penerima BLT anak sekolah Rp4,4 juta yang cair empat kali secara online di aplikasi Cek Bansos menggunakan KTP.
Ilustrasi - Simak cek daftar penerima BLT anak sekolah Rp4,4 juta yang cair empat kali secara online di aplikasi Cek Bansos menggunakan KTP. /Pexels/Ahsan Jaya./

PR DEPOK - Simak cek daftar penerima BLT anak sekolah Rp4,4 juta yang cair empat kali di 2022 secara online pakai KTP melalui Aplikasi Cek Bansos.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) anak sekolah Rp4,4 juta cair empat kali di tahun 2022 bagi siswa SD, SMP, dan SMA bisa cek daftar penerima secara online pakai KTP di Aplikasi Cek Bansos.

Untuk mengetahui informasi cara cek daftar penerima BLT anak sekolah yang cair empat kali hingga Rp4,4 juta online pakai KTP di Aplikasi Cek Bansos, simak artikel ini sampai selesai.

Untuk diketahui, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) anak sekolah Rp4,4 juta yang cair hingga empat kali di 2022.

Baca Juga: Ingin Dapat Bansos PKH, BPNT, hingga BLT Anak Sekolah? Segera Daftar DTKS Kemensos Online

Informasi mengenai cara cek daftar penerima BLT anak sekolah 2022 siswa SD, SMP dan SMA Rp4,4 juta cair empat kali online pakai KTP di Aplikasi Cek Bansos, penting diketahui bagi para orang tua yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Bagi orang tua yang ingin dapat BLT anak sekolah 2022 untuk siswa SD, SMP dan SMA Rp4,4 juta yang cair empat kali, maka harus daftar sebagai penerima bansos.

Cara daftar BLT anak sekolah

1. Orang tua siapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK)

2. Buka PlayStore di HP

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x