BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta Cair 4 Kali, Ini Cara Cek Penerima Online di cekbansos.kemensos.go.id

- 1 Maret 2022, 11:36 WIB
Ilustrasi BLT anak sekolah Rp4.4 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA.
Ilustrasi BLT anak sekolah Rp4.4 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA. /Pixabay/EmAji./

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai (BLT) anak sekolah Rp4,4 juta cair empat kali di tahun 2022 bagi siswa SD, SMP dan SMA bisa cek secara online di cekbansos.kemensos.go.id.

Demi mengetahui informasi cara cek penerima BLT anak sekolah yang cair empat kali hingga Rp4,4 juta di cekbansos.kemensos.go.id, simak artikel ini sampai selesai.

Untuk diketahui, Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) anak sekolah Rp4,4 juta yang cair hingga empat kali di 2022.

Baca Juga: Sudah Ajukan Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan tapi Dana Belum Bisa Dicairkan? Cek Status Klaim Anda di Situs Ini

Informasi mengenai cara cek penerima BLT anak sekolah 2022 siswa SD, SMP dan SMA Rp4,4 juta cair empat kali di cekbansos.kemensos.go.id, penting diketahui bagi para orang tua yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Bagi orang tua yang ingin dapat BLT anak sekolah 2022 untuk siswa SD, SMP dan SMA Rp4,4 juta yang cair empat kali, maka harus daftar sebagai penerima bansos.

Cara daftar BLT anak sekolah

1. Orangtua siapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK)

2. Buka PlayStore di HP

3. Unduh aplikasi Cek Bansos

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x