Kartu Prakerja Gelombang 24 Kapan Dibuka? Berikut Estimasi Jadwalnya

- 7 Maret 2022, 19:05 WIB
Dapat disimak estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 yang akan segera dibuka.
Dapat disimak estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 yang akan segera dibuka. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Program Kartu Prakerja telah dibuka kembali pada 2022 dimulai dengan gelombang 23.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 pada 17-20 Februari 2022 dengan kuota sebanyak 500.000 peserta.

Masyarakat yang belum menjadi peserta Kartu Prakerja di gelombang 23, masih berkesempatan untuk mengikuti seleksi gelombang 24.

Masyarakat dapat mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 secara online di www.prakerja.go.id saat pendaftaran telah dibuka.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online di www.prakerja.go.id

Estimasi Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24

Untuk jadwal resmi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 menjadi kebijakan dari Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Namun, jika mengacu pada skema jadwal seleksi Kartu Prakerja tahun 2021, pendaftaran seleksi Kartu Prakerja dibuka 1 hari setelah pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya.

Sehingga, jika mengacu pada skema jadwal tersebut, maka estimasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 akan dibuka 1 hari setelah pengumuman hasil seleksi gelombang 23.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah