BLT Balita Usia 0–6 Tahun Cair Tunai ke Rekening, Cek Daftar Penerima Lewat Aplikasi atau Link Ini

- 24 Maret 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Masyarakat bisa cek daftar penerima BLT balita usia 0-6 tahun yang cair tunai  ke rekening melalui aplikasi Cek Bansos atau link Kemensos.
Ilustrasi - Masyarakat bisa cek daftar penerima BLT balita usia 0-6 tahun yang cair tunai ke rekening melalui aplikasi Cek Bansos atau link Kemensos. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai atau BLT untuk balita usia 0-6 tahun cair tunai ke rekening, segera cek daftar penerima lewat aplikasi Cek Bansos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

BLT balita 0-6 tahun masih terus disalurkan pemerintah melalui Kementrian Sosial atau Kemensos dan cair tunai ke rekening penerima.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos PKH bisa segera cek untuk cairkan BLT balita usia 0-6 tahun yang ditransfer tunai ke rekening.

Cara cek daftar penerima dan cairkan BLT balita usia 0-6 tahun yang cair tunai ke rekening pun sangat mudah, yakni melalui aplikasi Cek Bansos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Biaya, Syarat, dan Cara Daftar UTBK SBMPTN 2022 agar Lolos Masuk Perguruan Tinggi Negeri Impian

Adapun untuk cara cek daftar penerima BLT balita usia 0-6 tahun melalui aplikasi Cek Bansos, bisa dengan mengikuti langkah berikut.

Cara cek BLT balita usia 0-6 tahun melalui Aplikasi Cek Bansos

1. Siapkan KK dan KTP

2. Download aplikasi Cek Bansos di Google Play Store

3. Buka aplikasi

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah