Unduh Cek Bansos dari Kemensos, Daftar dan Dapatkan dana BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta Bagi Kategori Ini!

- 26 Maret 2022, 19:00 WIB
Segera unduh Cek Bansos dari Kemensos untuk daftar dan dapat dana bantuan BPNT Kartu Sembako Rp2,4 juta bagi kategori ini.
Segera unduh Cek Bansos dari Kemensos untuk daftar dan dapat dana bantuan BPNT Kartu Sembako Rp2,4 juta bagi kategori ini. /Kemensos/

PR DEPOK – Segera unduh aplikasi Cek Bansos dari Kemensos, daftar dan dapatkan dana BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta bagi kategori ini.

Berikut ini cara daftar dan dapatkan dana BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta untuk kategori tertentu, dengan cara mengunduh aplikasi Cek Bansos dari Kemensos.

Penyaluran bantuan BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta masih disalurkan oleh Kemensos melalui bantuan Pemerintah, yang dimana akan dibagikan setiap bulan sebesar Rp 200 ribu, dalam bentuk bantuan pokok non tunai untuk kategori tertentu, dengan cara mengunduh aplikasi Cek Bansos dari Kemensos.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos RI, berikut ini cara daftar dan dapatkan dana BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta untuk kategori tertentu, dengan cara mengunduh aplikasi Cek Bansos dari Kemensos.

Baca Juga: Terawang Shio Kelinci, Shio Naga, dan Shio Ular 27 Maret 2022: Jangan Hindari Obrolan Ini, Kamu Perlu Bicara!

Simak cara daftar BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta dengan mengunduh aplikasi Cek Bansos:

1. Terlebih dahulu, melakukan proses unduh aplikasi Cek Bansos melalui aplikasi layanan Play Store atau App Store.

2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi Cek Bansos, selanjutnya Anda harus membuat akun baru (jika belum memiliki akun), dengan klik opsi 'Buat Akun Baru'.

3. Selanjutnya, Anda harus mengisi data diri dengan lengkap pada kolom pembuatan akun baru.

Baca Juga: 5 Cara Menjaga Kebersihan Mulut untuk Kesehatan Jantung Menurut Para Ahli

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x