Bansos PKH Tahap 1 Terakhir Cair Hari Ini, Segera Cek Penerima Bantuan Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Maret 2022, 13:43 WIB
Dikabarkan bansos PKH tahap 1 akan cair paling terakhir hari ini, segera cek penerima bantuan lewat link cekbansos.kemensos.go.id.
Dikabarkan bansos PKH tahap 1 akan cair paling terakhir hari ini, segera cek penerima bantuan lewat link cekbansos.kemensos.go.id. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PR DEPOK – Dikabarkan bansos PKH tahap 1 terakhir cair hari ini, segera cek nama penerima bantuan, dengan akses link cekbansos.kemensos.go.id.

Segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bantuan bansos PKH, yang mana hari ini adalah terakhir cair untuk tahap 1.

Berlangsung dalam 4 tahap, bansos PKH tahap 1 sudah dimulai sejak 21 Februari-31 Maret 2022, yang lebih tepatnya hari ini adalah terakhir cair.

Dimana, hari ini adalah hari terakhir pencairan tahap 1 dana bansos PKH, baik untuk balita, lansia, ibu hamil, dan anak sekolah, bahkan penyandang disabilitas, yang berasal dari keluarga miskin, dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Kapan Kenaikan Tarif PPN 11 Persen akan Berlaku? Simak Informasi Jadwalnya di sini!

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut ini cara akses link cekbansos.kemensos.go.id, untuk cek nama penerima bantuan bansos PKH terakhir tahap 1.

Cara akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos PKH terakhir tahap 1:

1. Anda harus mengunjungi link cekbansos.kemensos.go.id.

2. Setelah masuk ke dalam website, baru Anda bisa mengisi form pencarian data penerima bansos (DTKS).

3. Pertama isi provinsi tempat tinggal, sesuai dengan KTP.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Cek Bansos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x