Penerima PKH dan BPNT Bisa Dapat BLT Minyak Goreng di April 2022, Cek Daftar Nama di cekbansos.kemensos.go.id

- 2 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi karyawan menunjukkan minyak goreng kemasan. Pemerintah memberikan BLT minyak goreng kepada KPM PKH dan BPNT/Kartu Sembako, serta PKL sebesar Rp300.000 di April 2022.
Ilustrasi karyawan menunjukkan minyak goreng kemasan. Pemerintah memberikan BLT minyak goreng kepada KPM PKH dan BPNT/Kartu Sembako, serta PKL sebesar Rp300.000 di April 2022. /Nova Wahyudi/Antara

PR DEPOK – Penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako di April 2022 mendapat BLT minyak goreng, segera buka situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima bantuan.

Untuk diketahui, bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako memang dijadwalkan cair di bulan April 2022, namun pemerintah memutuskan memberikan tambahan bantuan langsung tunai (BLT) dalam bentuk minyak goreng.

Selai penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako, para pedagang kaki lima atau PKL juga mendapat BLT minyak goreng di April 2022.

Baca Juga: Kriteria Penerima Bantuan BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu, Simak Penjelasan Lengkapnya

Lantas, bagaimana cara cek daftar nama penerima BLT minyak goreng 2022?

Bagi masyarakat yang tergolong Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT/Kartu Sembako bisa cek daftar nama penerima BLT minyak gorang di cekbansos.kemensos.go.id dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Simak cara lengkap cek daftar nama penerima BLT minyak goreng 2022 di cekbansos.kemensos.go.id berikut.

Baca Juga: Tuding China Terlibat dalam Invasi Rusia, Ukraina Tengah Lakukan Penyelidikan

1. Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Setkab Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x