Cara Daftar Bansos BPNT Tahap 2 agar Dapat BLT hingga Rp2,4 Juta Hanya dengan KTP dan KK

- 7 April 2022, 14:02 WIB
Simak penjelasan untuk daftar bansos BPNT tahap kedua, sehingga bisa mendapatkan BLT sebesar Rp2,4 juta hanya menggunakan KTP dan KK.
Simak penjelasan untuk daftar bansos BPNT tahap kedua, sehingga bisa mendapatkan BLT sebesar Rp2,4 juta hanya menggunakan KTP dan KK. /Pixabay/Ekoanug.

PR DEPOK – Simak cara daftar bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako tahap kedua untuk mendapatkan bantuan hingga Rp2,4 juta hanya dengan menyiapkan KTP dan KK yang akan diulas pada artikel ini.

Masyarakat bisa segera mendaftar sebagai penerima bansos BPNT tahap kedua untuk mendapatkan bantuan hingga Rp2,4 juta yang mulai bisa dicairkan April 2022.

Masyarakat hanya perlu menyiapkan KTP dan KK sebagai persyaratan yang dibutuhkan untuk daftar bansos BPNT tahap kedua agar dapat bantuan hingga Rp2,4 juta.

Bansos BPNT dapat dicairkan sebesar Rp200 ribu per bulannya selama satu tahun, sehingga total bantuan yang akan diterima sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Cek Sekarang! Ini Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap II April 2022, Simak Cara Pencairan Bantuan

Akan tetapi, dana bansos BPNT di tahap kedua ini akan dibayarkan tiga bulan sekaligus, sehingga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa mendapatkan Rp600 ribu.

Adapun saat ini pencairan dana bansos BPNT tengah memasuki tahap kedua yang dijadwalkan berakhir Juni 2022.

Sebelumnya, periode pertama pencairan dana bansos BPNT yang berlangsung selama bulan Januari-Maret 2022 telah rampung dilaksanakan.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai penerima bansos BPNT, simak cara daftar bansos BPNT tahap kedua agar dapat bantuan hingga Rp2,4 juta hanya dengan KTP dan KK berikut ini.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah