Cara Cek Penerima BLT Balita Anak Usia Dini 0-6 Tahun, Dapatkan Uang Tunai Rp3 Juta, Login Laman Ini

- 9 April 2022, 11:28 WIB
Berikut ini merupakan cara untuk cek penerima BLT balita dan anak usia dini untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta.
Berikut ini merupakan cara untuk cek penerima BLT balita dan anak usia dini untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – Berikut informasi cara cek penerima BLT balita anak usia dini 0-6 tahun, untuk dapatkan uang tunai Rp 3 juta, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Bagi KPM yang belum menerima dana bansos BLT balita anak usia dini 0-6 tahun, segera daftarkan dan login link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan uang tunai Rp 3 juta.

Bantuan Langsung Tunai BLT balita anak usia dini 0-6 tahun ini, sudah mulai dicairkan sejak Januari 2022 hingga Desember 2022 mendatang dalam bentuk uang tunai Rp 3 juta dalam setahun.

BLT balita anak usia dini 0-6 tahun ini, disalurkan oleh Pemerintah kepada anak-anak balita yang masih berusia dini 0-6 tahun, dan berasal dari keluarga kurang mampu atau miskin, untuk menjamin kebutuhan gizi dan mencegah penyakit stunting pada anak balita.

Baca Juga: BSU 2022 Hanya Cair ke Pemilik KTP Berciri Ini, Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, Instagram Kemensos, berikut ini cara login link cekbansos.kemensos.go.id. untuk cek penerima bansos BLT balita anak usia dini 0-6 tahun, dan dapatkan uang tunai Rp 3 juta.

Cara login cekbansos.kemensos.go.id, untuk cek penerima bansos BLT balita anak usia dini 0-6 tahun, untuk dapat uang tunai Rp 3 juta:

1. Langkah pertama adalah kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id terebih dahulu untuk mengakses layanan cek bansos.

2. Setelah masuk ke dalam dashboard website, selanjutnya isi form pencarian data penerima bansos (DTKS).

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah