Bansos PKH dan BPNT 2022 Kapan Cair? Simak Cara Cek Nama Penerima dan Info Tanggal Pencairan

- 11 April 2022, 13:30 WIB
Cara cek penerima Bansos PKH dan BPNT
Cara cek penerima Bansos PKH dan BPNT /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Informasi mengenai cara cek nama penerima dan tanggal pencairan Bansos PKH dan BPNT 2022 tersedia dalam artikel ini.

Untuk cek nama penerima Bansos PKH dan BPNT 2022, Anda bisa mengunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id serta menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kementerian Sosial (Kemensos), dikabarkan akan mencairkan Bansos PKH dan BPNT 2022, mulai tanggal 4 April sampai 21 April 2022.

Baca Juga: Apakah BSU 2022 Sudah Cair? Login kemnaker.go.id untuk Cek Jadwal Pencairan Subsidi Gaji Rp1 Juta

Bansos PKH dan BPNT dapat dicairkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang telah terdaftar di data cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk mengetahui KTP Anda terdaftar atau tidak sebagai penerima Bantuan Sosial (Bansos) PKH dan BPNT, Anda bisa mengetahuinya melalui laman, cekbansos.kemensos.go.id.

Dalam proses pencarian data, sistem Cek Bansos Kemensos akan mencari nama penerima manfaat sesuai dengan wilayah Anda yang dimasukkan pada saat Anda klik login.

Baca Juga: Profil dan Biodata Member LE SSERAFIM, Girl Grup K-Pop yang Segera Debut Mei 2022, Ada Balerina hingga Gamers

Berikut merupakan cara cek penerima Bantuan Sosial (Bansos) PKH dan BPNT 2022, melalui laman cekbansos.kemensos.go.id untuk bulan
April:

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah